Pemkot Makassar Gelar Porseni SKPD

By Admin

nusakini.com--Pemerintah Kota Makassar menggelar Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). 

Porseni ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 71. Kegiatan ini dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar Ibrahim Saleh di Lapangan Karebosi, Jumat (5/8).

Porseni ini merupakan agenda tahunan pemerintah kota Makassar. Tujuannya meningkatkan hubungan silaturahmi di antara sesama pegawai, khususnya yang ada dalam lingkup pemerintah kota Makassar.

Dalam sambutannya Ibrahim Saleh menekankan, bahwa porseni yang diadakan, merupakan ajang evaluasi keberhasilan pembinaan olah raga yang telah dilakukan selama ini disetiap unit SKPD.

" Kita ingin setiap pegawai dilingkup pemerintah kota meningkatkan kebugaran dan jasmaninya secara optimal. Supaya dalam menjalankan tugas sehari hari dapat berjalan dengan baik,"terangnya.

Adapun lomba yang dipertandingkan adalah tiga orang untuk lomba terompah, delapan orang untuk tarik tambang, lomba lari karung satu putra, Lomba tarik tambang diikuti delapan peserta, Lomba lari karung satu orang, tenis meja Catur dan bulutangkis masing masing pesertanya dua putra dan dua putri. (p/ab)